3 Tips Jitu Merayakan Valentine Dengan Biaya Minim

401 views

5

Cinta dan kasih sayang merupakan hal yang melengkapi hidup manusia. Ah tidak, cinta bahkan yang membuat kita ada dan hidup di salah satu sudut di bumi ini. Cinta menjadi topik hangat di setiap bulan Februari di setiap tahunnya. Pasalnya, terdapat satu hari kasih sayang di bulan ini yaitu hari valentine. Perayaan valentine biasanya dirayakan dengan dinner, hadiah dan cokelat sampai berwisata. Semua itu tentu membutuhkan biaya. Bagaimana jika Anda hanya mempunyai budget yang minim? Bisakah Anda merayakan valentine yang berkesan bersama pasangan? Jawabannya, “Tentu saja!” Simak ulasan mengenai tips merayakan valentine dengan biaya minim ini.

  1. Temukan Promo Kado Valentine

Kado tentu saja menjadi faktor utama kesuksesan perayaan valentine Anda. Valentine tanpa kado ibarat malam tanpa bintang. Valentine akan terasa hambar tanpa pemberian kado ini. Anda mungkin ingin memberikan kado seperti perhiasan, boneka, action figure, bucket bunga, cokelat, dan lain sebagainya kepada pasangan Anda. Anda pun bisa mendapatkannya dengan biaya minim denngan cara mencari promo spesial valentine.

Khusus untuk Anda, kami infromasikan mengenai penawaran khusus valentine yang paling menguntungkan yaitu promo valentine di blanja.com. Anda bukan hanya akan mendapatkan diskon menarik di sini, melainkan Anda juga dimudahkan dengan pemberian beberapa inspirasi kado valentine paling tepat untuk pasangan Anda. Promo valentine di blanja.com pun memiliki segudang keperluan untuk kado valentine Anda mulai dari cokelat, bucket bunga sampai paket hadiah seperti tas, sepatu, perhiasan, dan lain sebagainya.

  1. Temukan Tempat Romantis yang Murah

Jika kebanyakan orang memilih restoran mahal sebagai tempat merayakan valentine, Anda patut mencoba yang berbeda. Tenang saja, tempat itu pasti akan romantis dan disukai oleh pasangan Anda karena sebenarnya, keromantisan itu datang dari diri Anda sendiri, pembawaan pasangan, bukan tempatnya.

Dengan budget minim, Anda bisa memilih pantai sebagai tempat perayaan valentine. Selain pantai, Anda bisa memilih pegunungan, alun-alun, di rumah atau pun di tempat-tempat unik yang kiranya disukai oleh pasangan Anda. Pilihlah lokasi berdasarkan minat Anda dan pasangan.

  1. Pilih Kegiatan yang Tepat

Berhubungan dengan hal yang telah disinggung di poin nomor 2, ada restoran, biasanya ada kegiatan makan malam romantis yang pastinya dapat menguras kantong Anda seketika. Sebaliknya, Anda bisa menciptakan suasana valentine yang lebih berkesan dengan kegiatan lain dan bisa dilakukan dengan biaya yang sedikit.

Contohnya, Anda bisa memilih kegiatan kencan di hari valentine dengan memasak bersama di rumah pasangan, berjalan kaki bersama, atau menonton film di ruang tam bersama. Sederhana, tapi pasti berkesan dan tidak kalah romantisnya dengan having dinner di restoran mahal.

Nah, sudah jelas bahwa merayakan valentine tidak harus menghabiskan dana yang besar. Anda hanya perlu berbelanja di mitra Telkom yaitu promo valentine di blanja.com, lalu menemukan tempat romantis yang murah serta memilih kegiatan tepat sesuai dengan minat Anda dan pasangan Anda. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi untuk Anda.