4 Tips Memilih Model Ransel Eiger yang Sesuai Kebutuhan

133 views

Anda yang lebih suka mengandalkan tas ransel untuk bepergian ataupun naik gunung maka disarankan untuk memakai ransel Eiger. Eiger sendiri menjadi brand tas terkemuka yang penjualannya sangat bagus di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Hanya saja tidak banyak toko online yang menjual tas merek terkemuka ini karena memang produk aslinya dijual di peritel khusus yang jumlahnya masih terbatas. Jadi, mau tidak mau Anda musti mencari toko fisiknya di kota Anda.

women-backpack

Ransel menjadi jenis tas yang ditempatkan di punggung sehingga memberi kenyamanan sekalipun diisi dengan banyak barang dan terasa berat. Oleh alasan inilah tas ransel kemudian sangat cocok menemani aktifitas traveling sampai melakukan kegiatan alam yang ekstrim, seperti hiking maupun camping. Berhubung Eiger termasuk merek terkemuka maka dipastikan tidak akan menyesal sudah memilihnya, karena memakai bahan terbaik yang membuatnya tahan banting dan tahan lama.

Memilih Ransel dari Eiger yang Sesuai

Hanya saja model tas ransel dari Eiger ini cukup banyak, pastikan memilih dengan cermat agar tidak melakukan kesalahan. Berikut beberapa tips memilih ransel yang memang sesuai:

1. Memilih model yang disukai dan mendukung,

Model ransel dari Eiger ini sangat beragam dan tentunya memiliki ciri khas yang terlihat elegan dan tidak dijumpai pada merek lainnya. Supaya pemilihan model ini tidak keliru usahakan mencari yang memang cocok dengan selera Anda kemudian sesuai pula dengan tujuan Anda membelinya. Pasalnya tas ransel untuk traveling berbeda modelnya dengan ransel untuk mendaki gunung.

2. Pastikan kapasitasnya pas dengan kebutuhan,

Eiger menawarkan tas yang tidak hanya tampil dengan aneka model menarik melainkan juga menghadirkan kapasitas yang berbeda-beda. Beberapa mampu menampung banyak barang namun sebagian kecil diantaranya hanya bisa menampung segelintir barang. Pastikan mengecek kebutuhan Anda dalam perjalanan dan jika sekiranya membawa banyak barang maka pilih ransel Eiger yang memang punya kapasitas besar. Sehingga satu ransel bisa menampung semua bawaan tersebut.

3. Perhatikan jumlah kantongnya,

Untuk kenyamanan dan menentukan tempat penyimpanan barang bawaan dengan praktis maka pertimbangkan soal jumlah dan ukuran kantong tambahannya. Eiger sepertinya menampilkan desain ransel yang diwarnai dengan aneka kantong baik di sisi depan maupun samping kanan dan kiri. Selain membuat desainnya tampak lebih bagus juga menambah ruang penyimpanan, Anda baiknya memilih yang jumlah kantongnya pas dengan kebutuhan. Jadi bisa memudahkan Anda membawa bawaan berukuran kecil tanpa tercecer dengan barang besar.

4. Coba dulu baru mengambil pilihan,

Untuk memastikan model tas ransel dari Eiger yang Anda beli memang pas dan nyaman baiknya dicoba dulu. Kalau dibeli melalui belanja online memang tidak bisa melakukan uji coba ini, sehingga perlu memperhatikan foto produknya dengan seksama. Ketika mencoba tasnya Anda bisa tahu apakah memang nyaman dan ukurannya pas dengan postur tubuh Anda. Sekalipun butuh ransel besar tapi kalau terlalu besar malah merepotkan Anda dalam membawanya.

Tepat dalam memilih tas ransel bisa membantu meningkatkan kenyamanan selama dalam perjalanan, jadi jangan asal pilih. Usahakan memilih dengan memperhatikan beberapa tips yang disebutkan di atas supaya tidak melakukan kesalahan. Jangan sampai Anda menyesal karena memilih tas Eiger yang modelnya terlalu bongsor, terlalu macho, dan terlalu yang lainnya. Asalkan menimbang dengan cermat dan matang maka pilihan ransel Eiger yang diambil dipastikan memang sesuai dengan kebutuhan maupun selera.

Leave a reply "4 Tips Memilih Model Ransel Eiger yang Sesuai Kebutuhan"