7 Desain Unik Tablet Lenovo Miix 310 yang Bikin Beda dari Tablet Lain

285 views

fc007d96b75dbaa1a6402a37a20e6bc541af3a8b

Biar gampang, kita sebut saja tablet Lenovo Miix 310 dengan nama “tablet rasa laptop”. Biar mudah diingat juga ketika Anda suatu kali lupa menyebut tipe tablet karya Lenovo ini. Anda mungkin akan terkecoh kalau pertama kali melihat seseorang tengah menggunakan tablet ini. Dikira laptop, eh, rupanya tablet. Tidak langsung ill-feel, kan? Pastinya penasaran, apa saja sih yang bikin tablet ini beda? Berikut 7 keunikannya.

  1. Ada Keyboad-nya.

Tablet yang telanjur dikenal luas oleh masyarakat biasanya yang buntungan. Apa ya istilah yang tepat untuk menyebut monitor tanpa keyboard? Nanti dibikin istilah sendiri, ya. Yang penting maksudnya sama. Uniknya, keyboard di tablet keluaran Lenovo ini bisa dicopot sesuka hati, lho! Nanti bisa buat ngerjain orang lain. Bilang, “Hei, ada tablet ajaib, nih!”

  1. Internetan Jadi Lebih Kencang Berkat Ada RAM 2G

Buat sekelas tablet, adanya RAM 2G tentu sudah modal besar buat akselerasi. Entah itu untuk kebutuhan desain grafis, maupun untuk selancar internet. Pasalnya, laptop maupun notebook kebanyakan yang beredar juga punya RAM 2G. Ditambah lagi adanya otak komputer dari Atom X5. Internetan layaknya Valentino Rossi ngebut di lintasan balap.

  1. Layar Terbentang Luas

Bentangan layar yang luas sangat cocok buat Anda yang gemar main game, menonton film, maupun memotret objek. Kalau Anda suka coding juga bisa lebih mudah mengoperasikannya, tanpa harus scrolling terlalu banyak. Tablet yang cerdas, kan? Berapa resolusi layar yang disarankan? Hampir sama dengan laptop kebanyakan. Yakni 1280 x 800.

  1. Daya Tahan Baterai bisa 10 Jam

Waktu 10 jam pastinya sangat lama, kan? Sangat memuaskan kalau gadget ini diajak jalan-jalan atau kondangan maupun ber-selfie ria bersama keluarga kalau Anda tengah mengadakan acara resepsi pernikahan, misalnya. Hasil jepretan juga lebih bening. Anda akan lebih terkesima melihat sang istri tampil menawan di layar ponsel. Lihat senyumnya itu!

  1. Sudah Ditanami Windows 10

Sistem operasi Windows versi terbaru memang saat ini lagi nge-hits. Hampir tidak ada penggemar gadget yang tidak menyadari kehadiran OS ini. Ketika sebuah gadget telah ditanami sistem operasi ini kemungkinan besar semua proses yang dijalankan jadi lebih mudah. Entah itu soal aktivasi aplikasi, penyimpanan informasi, maupun soal proteksi keamanan akun.

  1. Memori Internal 32GB

Bagi seukuran tablet, memori internal sebesar 32GB sudah banyak sekali. Apalagi Anda juga bisa menambah kapasitas memori secara eksternal. Kalau Anda punya memori eksternal banyak, tentu saja kapasitasnya bisa tanpa batas. Ini hanya opsi. Tapi sebaiknya memori eksternal memang tidak digonta-ganti, biar port-nya tidak mudah rusak.

  1. Cenderung Ringan dan Mudah Dibawa

Berapa beratnya? Hanya 580 gram. Ini tidak dihitung plus keyboard-nya, ya. Sementara keyboard-nya seberat 520 gram. Jadi pas 1,1 kg totalnya. Kalau dibawa keluar sih paling aman jangan bawa keyboard-nya. Soalnya layar tablet ini sudah punya kemampuan multi-touch. Hanya melakukan perintah sederhana, akses ke banyak fitur juga sudah mudah sekali.

Tablet Lenovo Miix 310 ini juga sudah support LTE, lho. Artinya apa? Jaringan LTE ini merupakan yang paling cepat koneksi internetnya dibandingkan GSM, EDGE, maupun HSPA. Padahal HSPA saja sudah sangat cepat, ya. Apalagi LTE. Mungkin proses download file-file besar hanya dalam hitungan detik. Soal harga, pasar online seperti Bibli memberi informasi menarik. Harganya cuma 3,5 juta sudah bisa dipinang.

 

Leave a reply "7 Desain Unik Tablet Lenovo Miix 310 yang Bikin Beda dari Tablet Lain"