Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III

322 views

Pupul.org – Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III

Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III

Masih lambat juga?
Non-aktifkan Start-Up Application. Start-Up Application adalah program-program yang berjalan otomatis ketika kita mulai menjalankan Windows. Cara untuk menon-aktifkanya sebagai berikut.
                     I.        Start > All Program > Startup
Lalu hapus semua icon yang ada di folder Start-Up.
Ada banyak Start-Up program lain yang mungkin tidak terdeteksi di folder Startup. Untuk menon-aktifkan program-program ini, dapat memakai program yang bernama ‘Whats Running’. Cara menggunakannya sebagai berikut.
Jalankan aplikasi What’s Running > Tab ‘Startup’ > uncheck program-program yang tidak diperlukan.
Cara Mengatasi Komputer yang Lambat I, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat II, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat IV, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat V, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat VI, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat VII, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat VIII, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat IX, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat X, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat XI, Cara Mengatasi Komputer yang Lambat XII


Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mengatasi Komputer yang Lambat III berguna untuk anda.