Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status

389 views

Pupul.org – Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status, Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status

Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status

Makin banyak saja cara Mark Zuckerberg si bos Fecebook untuk membuat para usernya betah ketika mengunjung websitenya tersebut. Kalau sebelumnya Facebook telah meluncurkan Search Enginge bernama Graph Search,yang dinilai akan menjadi saingan dari Google Search Engine. Wah kira-kira mampu tidak ya? Nah setelah meluncurkan banyak fitur nih sob, lagi-lagi para team kreatif dari Facebook mengeluarkan ide bahwa mereka akan segera meluncurkan sebuah fitur baru di Facebook bernama Mood Status.


Familiar kan dengan nama tersebut? Well, sejenak jika kita berpikir bahwa fitur tersebut nantinya akan menggambarkan mood kita. Iya benar nih sob, singkatnya nih Mood Status adalah sebuah fitur dimana kalian bisa menggambarkan dan memberikan situasi mood kalian pada status yang akan kalian update nanti. Mood Status nantinya dibenamkan ke dalam kotak update status Facebook. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih emoticon atau pun kata-kata untuk menjelaskan keadaan mood kita saat itu, sehingga tidak perlu lagi mengetik manual dan merepotkan. Cukup memilih beberapa pilihan mood yang tersedia nanti, lalu kalian klik enter untuk mengupdatenya menjadi status kalian.
Nah selain mood nih sob, kalian juga bisa memilih kegiatan yang kalian sedang atapun akan kalian lakukan loh dalam mood status ini. Kegiatan tersebut diantara lain adalah Watching, Reading, Drinking, Listening to dll. Asiknya nih sob, kalian bisa memilih sendiri semua loh kegiatan yang kalian inginkan. Misalnya kalian memilih Reading, nantinya akan keluar lagi pilihan sedang reading apa? Nah hal ini tentunya memudahkan kita untuk mengupdate status bukan? Uniknya, terdapat tambahan pilihan objek yang sedang dikerjakan, misalnya menonton Barack Obama, makan cokelat, dan lain sebagainya. Berdasarkan informasi tersebut, sekilas fitur ini memang sangat mirip dengan yang ditawarkan pada MySpace yang telah lama.

Inilah Fitur yang sama digunakan oleh Myspace jaman dulu.

Dinilai peluncuran fitur baru ini oleh Facebook karena mereka Melihat Twitter yang akhir-akhir ini gencar menambahkan fitur baru kedalam layanannya. Nah maka dari itu Facebook pun tidak tinggal diam dengan menawarkan fitur baru bernama ‘Mood Status’ ini sob. Eits, meski dapat dikatakan fitur minor, namun fitur mood status ini diyakini akan mempermudah pengguna Facebook dalam mengupdate statusnya. Selain memberikan kemudahan untuk mengupdate status, Mood status ini pastinya memberikan kesenangan tersendiri nih sob bagi kita para user tentunya. Tapi nih sob sayangnya sampai saat ini fitur Mood Status baru memasuki tahap beta alias uji coba. Fitur ini baru ditanamkan di beberapa user Facebook saja. Hmm.. Apa kalian termasuk dalam user tersebut?
Yah semoga munculnya fitur baru ini dapat menambah kenyamanan kita dalam megoperasikan Facebook sehari-hari ya. Bukan hanya untuk sekedar asal update status, tentunya kita bisa mencari teman dan menjalin hubungan di Facebook sob.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Facebook Akan Merilis Fitur Baru Mood Status berguna untuk anda.