Hanya dengan Membayar Harga Tiket IIMS 2018, Anda Sudah Bisa Menikmati Beberapa Hal Ini!

467 views

Ajang pagelaran otomotif terbesar se-Indonesia ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh berbagai lapisan masyarakat, bukan hanya dari Jakarta saja, nyatanya banyak juga masyarakat dari daerah yang lain yang rela untuk pergi ke Ibu Kota hanya untuk mengunjungi pagelaran ini. Terlebih lagi para pecinta otomotif, pastinya ajang inilah yang paling ditunggu pada setiap tahunnya. Pagelaran IIMS atau Indonesia International Motor Show ini biasanya diadakan pada bulan April dan bertempat di arena JIExpo Kemayoran yang terletak di Jakarta Utara. Pada tahun ini, pagelaran ini diadakan selama 11 hari lamanya pada tanggal 19 sampai dengan 29 April. Namun, masuk ke dalam acara ini tidak gratis, Anda harus membayar harga tiket IIMS 2018 yang sesuai dengan hari kedatangan Anda di pagelaran tersebut, yang memiliki harga yang berbeda sesuai dengan harinya.

 20171013-jajaran-mobil-honda-di-pameran-iims-2016_20171013_080850

Tahun lalu, acara ini juga digelar dengan sangat meriah dan menarik banyak sekali perhatian dari masyarakat di Indonesia. Namun, nyatanya tahun ini sudah ada beberapa perbedaannya, terutama pada aspek harga dan cara pembelian tiket tersebut. Pada tahun ini, harga tiketnya mengalami kenaikan, jika Anda mengunjungi pagelaran tersebut pada hari Senin sampai Jumat, maka untuk bisa masuk Anda harus membayar sebesar Rp. 50.000. Berbeda pada akhir pekan, yakni hari Sabtu dan Minggu, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 70.000 untuk bisa masuk ke dalam pameran otomotif tersebut.

Dengan membayarkan sesuai dengan harga tiket IIMS 2018 tersebut, nyatanya Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, yakni:

  1. Dapat Mobil Impian

Di dalam pagelaran tersebut, sudah sangat jelas bahwa pastinya ada berbagai jenis mobil yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih dan terbaru yang dipamerkan di ajang tersebut, serta tentunya Anda bisa membawa pulang mobil tersebut dengan mudah. Meski ada beberapa jenis mobil yang sangat jarang dijual di luaran, maka dalam ajang ini pun Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu untuk mengetahui jika mobil tersebut nyaman digunakan atau tidak.

     2. Harga Lebih Murah

Membeli mobil dengan menggunakan beberapa situs jual beli online saat ini memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena situs belanja online tersebut dapat memberikan beberapa kemudahan dan juga harga yang lebih terjangkau, serta sering juga diiringi dengan berbagai jenis promo yang ditawarkan. Begitu pula dengan ajang ini, pastinya Anda akan diberikan harga yang paling murah dan terjangkau, yang juga diiringi dengan berbagai jenis promo yang menguntungkan Anda.

    3. Beli Tiket Online

Beberapa tahun lalu, untuk bisa masuk ke dalam ajang ini Anda harus membeli tiket yang dijual oleh setiap loket di beberapa pintu gerbang arena JIExpo tersebut dengan cara mengantri. Berbeda dengan sekarang, Anda bisa mendapatkan tiket masuknya dengan lebih mudah, yakni menggunakan situs atau aplikasi jual beli online yang memiliki kerjasama dengan pagelaran otomotif ini. Pastinya, Anda bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau, atau bahkan bisa diiringi dengan berbagai jenis promo lainnya yang sangat menguntungkan.

    4. Tiket VIP

Jika Anda berencana ingin mengunjungi pagelaran ini setiap hari, misalnya untuk melihat pergerakan harga dari jenis mobil yang diinginkan, maka Anda bisa membeli tiket VIP ini. Selain bisa digunakan selama 11 hari berlangsungnya acara ini, Anda pun bisa menikmati lounge dengan beberapa fasilitas yang akan membuat Anda nyaman seperti bangku pijat, makanan ringan, dan lain-lain. Harga tiket IIMS 2018 VIP ini dibanderol sebesar Rp. 300.000 yang juga bisa Anda dapatkan dengan cara belanja online.

Leave a reply "Hanya dengan Membayar Harga Tiket IIMS 2018, Anda Sudah Bisa Menikmati Beberapa Hal Ini!"