Inilah Alasan Kenapa Tottenham Akan Sulit Meraih Gelar Juara Premier League Musim Ini

220 views

Halo, para pecinta sepakbola. Sebelum kita membahas mengenai Tottenham, mari saya ingatkan dahulu bahwa jangan sampai lupa untuk akses informasi lebih lengkap dan terbaru seputar dunia sepakbola di goldewa.com. Di situs itu, kalian bisa mengikuti prediksi bola, susunan line up, review pertandingan, hingga analisis tim. Nah, pecinta sepakbola, berikut analisis salah satu tim liga Inggris yang diprediksi akan sulit meraih gelar juara Premier League musim ini, yaitu Tottenham.

Jadwal-Premier-League-Musim-2016-2017

Tottenham memang menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara Premier League musim lalu. Terbukti, mereka berhasil menduduki peringkat dua klasemen di atas Manchester City dan Liverpool. Namun, Tottenham diprediksi tidak akan tampil apik seperti musim lalu. Jangankan untuk juara, malahan banyak yang memprediksi Tottenham tidak akan masuk ke dalam the big four. Kenapa? Berikut ulasannya.

  1. Kehilangan Pemain Inti

Musim panas ini, Tottenham harus kehilangan Kyle Walker, salah satu pemain inti yang memberikan banyak kontribusi positif bagi klub pada muslim lalu. Full back yang juga pemain timnas Inggris tersebut memutuskan untuk hijrah ke tim rival, Manchester City. Kyle Walker mengatakan bahwa Manchester City terlihat lebih serius untuk mengejar gelar juara Premier League dibanding Tottenham.

     2. Tidak Aktif di Bursa Transfer

Tim rival Tottenham seperti Manchester City, MU, Liverpool, dan Arsenal berbenah dengan membeli sejumlah pemain penting untuk membantu memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Berbeda dengan Tottenham yang terlihat pasif. Bahkan, Tottenham tidak berusaha mencari pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kyle Walker. Hal ini jelas mengundang spekulasi bahwa Tottenham tidak serius mengejar gelar juara.

    3. Dilanda Badai Cedera

Tottenham harus kehilangan beberapa pemain inti karena cedera, seperti Danny Rose, Erik Lamela, dan Kieran Trippier. Hal ini jelas menambah beban Tottenham. Anehnya, pihak manajemen Tottenham terlihat santai dan enggan untuk mencari pemain pelapis yang sepadan. Padahal, mereka akan tampil di banyak kompetisi musim ini.

4. Terlalu Bergantung pada Beberapa Pemain

Penampilan cemerlang Tottenham musim lalu ternyata tidak terlepas dari beberapa pemain kunci, seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Eriksen. Terbukti, ketiga pemain ini paling banyak menyumbangkan goal dan assist untuk membantu tim. Hal ini sangat berbahaya, terutama ketika salah satu di antara mereka, atau ketiganya mengalami cedera. Tentu, Tottenham akan sulit meraih kemenangan.

Bagaimana, apakah Tottenham akan mampu bersaing musim ini? Simak informasi lebih lengkap dan terbaru mengenai Tottenham, serta dapatkan semua berita hangat seputar transfer pemain, susunan line up, prediksi bola, dan banyak lagi hanya di goldewa.com.

Leave a reply "Inilah Alasan Kenapa Tottenham Akan Sulit Meraih Gelar Juara Premier League Musim Ini"