Inilah Jenis-Jenis Kursi Kerja yang Dapat Anda Pilih

49 views

Kursi-Direktur-Indachi-610x355

Jika Anda telah menentukan tipe kursi kerja mana yang cocok bagi Anda, selanjutnya apa yang harus Anda ketahui dalam menentukan kursi kerja Anda? Ya, selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah matertial yang dimiliki oleh kursi tersebut. Berikut beberapa pilihan material yang dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi.

  • Material PVC/PU

Material PVC/PU memiliki kemiripan dengan material kulit sintetis/faux leather. Tampilan luar material ini memang terlihat seperti kulit asli, namun memiliki harga yang lebih murah daripada material kulit asli. Kursi kerja warna hitam ini biasanya digunakan untuk para atasan. Sayangnya, material ini lebih terasa sedikit hangat apabila berada di ruangan bersuhu panas. Meskipun bukan kulit asli, material poliuretan pada PU lebih baik daripada PVC. Jadi, kursi dengan material ini sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan kursi kerja yang awet.

  • Material mesh

Apa itu material mesh? Yaitu material dengan tekstur seperti jaring yang mampu mengurangi rasa gerah pada bagian belakang tubuh ketika Anda harus duduk bekerja berjam – jam di kursi kerja Anda. Material seperti ini yang berkualitas baik akan membuat punggung Anda merasa lebih nyaman saat bersandar. Meskpun harganya lebih mahal dari material kain biasa, material mesh cukup direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki kursi kerja berkualitas.

  • Material kain

Material kain ataupun rajut merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan saat membuat kursi kerja. Kursi kerja dengan material kain tertentu akan tetap membuatnya terlihat bagus dan nyaman digunakan, terlebih harganya pun relatif lebih murah dan tersedia dalam berbagai pilihan warna kain. Maka tak heran, apabila kursi kerja dengan material kain ini sangat banyak ditemui di perkantoran.

  • Materialgenuine leather

Jika Anda mencari kursi kerja dengan kualitas terbaik, nampaknya kursi kerja dengan material genuine leather atau lebih dikenal dengan material kulit asli lah jawaban yang paling tepat. Meskipun kursi kantor dengan material seperti ini memiliki harga yang tinggi, namun untuk masalah tahan lama kursi kantor dengan material ini lah juaranya.

Leave a reply "Inilah Jenis-Jenis Kursi Kerja yang Dapat Anda Pilih"