Kisaran Harga Jas Hujan dengan Berbagai Macam Variannya

61 views

Harga adalah patokan sebagai penentu kualitas bahan. Hal ini berlaku pada semua produk barang-barang yang di jual dimanapun. Karena harga semua jenis bahan tentunya kualitasnya berbeda-beda. Tinggal Anda ingin memilih kualitas bahan yang biasa, murah, sedang, atau bahan yang kualitasnya bagus. Hal ini juga berlaku saat Anda memilih jas hujan. Harga jas hujan juga menentukan akan kualitas bahan tersebut. Jika Anda ingin kualitas yang bagus, tentu Anda juga harus lebih banyak modal.

 jas hujan

Membahas soal ketahanan air, sebenarnya hampir semua jas hujan tahan dengan rembesan air. Apalagi sekarang hujannya sangat deras, dan tidak cepat berhenti. Jadi, semua jas hujan tentu tahan dengan rembesan air, tapi yang membedakan adalah kualitas bahannya tahan lama atau tidak. Tapi, ada beberapa saran yang sebaiknya Anda terapkan dalam memilih jas hujan.

Saran tersebut adalah:

  • Yang pertama, Anda harus kenali terlebih dahulu mengenai merek apa yang ada dalam jas hujan tersebut. Karena dari sekian banyak merek, pasti mempunyai perbedaan kualitas masing-masing. Jika Anda membelinya dengan cara belanja online, Anda bisa menanyakan terlebih dahulu tentang mereknya.
  • Yang kedua, sebaiknya pilih jaket yang berbahan polyvinyl chloride (PVC). Karena bahan ini adalah bahan yang kedap air. Walaupun jika di pakai akan terasa gerah di badan Ada, tapi setidaknya bahan ini kualitasnya bagus.
  • Sebaiknya jangan memilih jas hujan yang sambungannya secara jahitan. Karena air dapat masuk dengan mudah melalui celah-celah jahitan tersebut.
  • Hindari juga jas hujan dengan model poncho. Atau bukan model celana dan baju. Karena berbahaya saat dikenakan berkendara.

Demikian beberapa saran yang bisa Anda gunakan saat ingin membeli jas hujan. Satu lagi saran bahwa Anda juga harus membelinya melalui situs belanja online terpercaya. Karena jika tidak terpercaya, maka akan ada rasa kekecewaan nantinya apabila barang yang di beli tidak sesuai keinginan. Untuk spesifikasi harga jas hujan, ada berbagai macam variannya. Diantaranya adalah:

  • Harga paling murah.

Yaitu jas hujan yang memiliki harga paling murah saat ini adalah 5 ribu rupiah. Banyak sekali toko yang menyediakan bagi para pengguna yang sedang dalam keadaan darurat. Misalnya, di rumah sudah punya jas hujan tapi lupa membawanya. Jadi, lebih memilih jas hujan yang harganya paling murah. Karena hanya dikenakan sekali pakai.

  • Harga murah.

Untuk harga yang murah, ada kisaran dari 25 ribu rupiah, dan sampai 40 ribu rupiah. Biasanya untuk jas hujan yang modelnya poncho, atau yang berbahan tipis.

  • Harga sedang.

Harga ini, biasanya bahannya sudah mulai lumayan bagus. Dan untuk model jas hujannya satu setel, yang terdiri dari jaket dan celana. Yaitu dengan kisaran harga dari 50 ribu rupiah, mencapai 190 ribu rupiah.

  • Harga mahal.

Untuk jas hujan yang harganya mahal, jangan ditanyakan lagi soal kualitasnya. Tentu sudah sangat bagus. Dan biasanya, hanya satu set atau dalam bentuk jaketnya saja harganya sudah mencapai kisaran 200 ribu rupiah.

Memilih jas hujan yang terbaik adalah sebuah pertimbangan yang bijaksana. Karena hal ini sangat berkaitan dengan jaminan keselamatan pengendara. Jika Anda ingin lebih aman, sebaiknya pilih harga jas hujan yang mahal. Karena yang harganya mahal adalah yang berkualitas bagus. Walaupun harus mengeluarkan banyak uang, setidaknya demi keselamatan dan kesehatan diri Anda. Agar tidak salah memilih kualitas, sekarang sudah banyak hadir toko online terpercaya dengan segala jaminannya, mulai dari harga dan kualitasnya.

 

Leave a reply "Kisaran Harga Jas Hujan dengan Berbagai Macam Variannya"