Voucher Diskon Belanja dan Cara Mudah dalam Mendapatkan Serta Menggunakannya

120 views

Berburu barang diskon menjadi salah satu kebiasaan dari para wanita, apalagi yang memiliki kegemaran belanja. Mengingat dengan adanya diskon ini memungkinkan mereka untuk dapatkan tawaran barang dengan harga yang lebih hemat. Diskon atau promo ini sendiri juga masuk sebagai salah satu strategi marketing bagi sebuah perusahaan penjualan untuk meningkatkan penjualan produk atau barang mereka. Khususnya produk keluaran lama yang sudah tak laku lagi dan menumpuk di gudang. Jadi tak heran jika seandainya moment diskon selalu dilakukan ketika akhir tahun atau bulan Desember. Jenisnya ada banyak sekali salah satunya adalah voucher diskon belanja.

sale

Tentunya sudah tak asing lagi dengan namanya voucher, biasanya dipakai untuk membeli berbagai jenis barang dengan harga potongan sesuai dengan nominal yang tertera di dalam voucher tersebut, namun ada ketentuan penting juga dalam menggunakan voucher untuk berbelanja, diantaranya adalah:

  1. Ada jangka waktu berlakunya, setiap voucher tak bisa digunakan melebihi batas jangka waktu yang sudah ditentukan, biasanya maksimal adalah 3 hari setelah konsumen mendapatkan voucher tersebut, harus langsung dipakai jika tak ingin hangus.
  2. Ada ketentuan jumlah minimal pembelian, biasanya penggunaan voucher juga tak terlepas dari hal yang satu ini, dimana nantinya pengguna harus membeli sebuah barang dengan nominal tertentu untuk bisa menggunakan voucher potongan harga tersebut.
  3. Hanya berlaku sesuai dengan harga atau nominal yang tertera di dalam voucher, misalnya adalah nilainya 100 ribu rupiah, maka hanya bisa digunakan untuk nilai atau harga 100 ribu rupiah juga, tidak boleh lebih.

Adapun banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan voucher diskon belanja tersebut, diantaranya adalah:

  1. Ikuti kuis yang diadakan oleh situs jual beli atau program tertentu, biasanya voucher belanja dibagikan untuk mereka yang mengikuti sebuah kuis, menjawab pertanyaan atau yang lainnya, nilai yang didapatkan lumayan untuk membeli beberapa jenis barang pada toko atau pusat perbelanjaan yang sudah ditentukan tersebut.
  2. Membeli barang tertentu, cara lainnya yang memungkinkan seseorang untuk bisa dapatkan sebuah voucher potongan harga biasanya adalah dengan membeli produk tertentu yang memang sudah bekerjasama dengan salah satu perusahaan, nominalnya juga berbeda-beda, dengan pembelian produk tersebut maka bisa dapatkan voucher untuk makan hingga untuk kebutuhan berbelanja.
  3. Didapatkan dengan menjadi member, hal yang satu ini biasanya berlaku untuk sebuah toko atau situs jual beli online, ketika Anda ikut download aplikasinya atau dengan mendaftarkan diri menjadi member atau pengguna, maka nantinya ada kemungkinan mendapatkan voucher untuk pembelian pertama. Hal semacam ini biasanya digunakan untuk meningkatkan like atau pengguna yang bergabung dengan situs atau toko tersebut.
  4. Voucher juga bisa didapatkan dengan cara membeli barang di moment-moment tertentu, selain untuk jenis barang tertentu, tak jarang promo menarik lainnya bisa didapatkan dengan cara membeli atau berbelanja produk kebutuhan di saat moment-moment tertentu saja, misalnya adalah ketika Anda belanja pada anniversary atau hari jadi sebuah toko maupun perusahaan, sebagai bonusnya maka bisa mendapatkan voucher.

Itulah setidaknya beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa dapatkan voucher diskon belanja, sebagian besar masyarakat menunggu untuk mendapatkan hal tersebut agar bisa belanja dengan lebih hemat. Jangan ketinggalan juga bagi yang terbiasa belanja online untuk menantikan hari belanja online nasional atau harbolnas 2017 yang nantinya akan penuh dengan diskon besar-besaran.

 

Leave a reply "Voucher Diskon Belanja dan Cara Mudah dalam Mendapatkan Serta Menggunakannya"